Jokowi Bukan Presiden ku!



     Sabtu 28 Maret 2015"  Dipagi yang cerah  ini kugerakkan tubuh yang terasa segar, sangat menyejukkan" semua berkat Udara yg masih bersih, kunikmati segelas teh hangat" begitu nikmat" tapi semua kenikmatan itu cuma sebentar terhapus oleh berita dipagi hari yang mengatakan Bahwa BBM kembali naik!!  pengen rasanya teriak" Pak jokowi kenapa BBM Naik terus ? apa kamu kehabisan stok uang karena baru pulang dari keliling Beberapa negara tetangga" tapi kayak nya teriak juga gak bakal kedengaran sama Pak jokowi,  hehehe 

Sosok Jokowi

           Jokowi, Nama yang pasti dikenal oleh seluruh Rakyat indonesia, Presiden terpilih tahun 2014, karir beliau di dunia politik memang sangat gemilang, hanya berselang beberapa tahun dari jabatannya menjadi Gubernur DKI jakarta dan belum selesai menjalankan tugasnya sebagai gubernur   tapi udah mencalonkan diri sebagai calon presiden ditahun 2014 dan terpilih menjadi presiden sosok yang selalu menjadi incaran media untuk meliputi semua berita tentang beliau dikala beliau menjabat sebagai orang No 1 di jakarta. sorotan demi sorotan media dari apa yang beliau laksanakan, dari kesederhanaan beliau, cara berpakaian beliau, dari program kerja beliau, Semua bilang kalau Jokowi itu Merakyat, Jadi panutan untuk Semua, Media selalu menyoroti apa pun kegiatan beliau" Tak ada sisi Yang negatif dari pak jokowi yang tersiar, Dan dari media pula beliau dikenal sebagai pemimpin yang merakyat! Al hasil semua rakyat hanya tau Jokowi itu merakyat, (hanya lihat di Tv ) .

         Saat yang ditunggu tungu oleh rakyat indonesia akhirnya datang juga, Pak Jokowi Terpilih Menjadi Presiden Republik indonesia, Suka cita mereka rasakan ( Rakyat ), banyak yang mengeluh eluh kan beliau, Jokowi Memang pantas jadi Presiden indonesi karena sosok kesederhanaan dan merakyat, Lagi lagi kata kata MERAKYAT!! 

  Disaat sudah menjabat sebagai presiden, banyak program yang dijalankan oleh jokowi, antara lain Kartu" Berbagai macam kartu" Kartu sehat, kartu bla bla bla , pokok nya serba kartu, Untung gak ada Kartu Ajaib yang bisa dipakai Buat apa aja :D .Belum cukup 1 tahun  usia jokowi Menjabat sebagai Presiden  RI tapi beliau telah memecahkan rekor dunia" Presiden yang mampu menaik turunkan harga BBM 3 x dikala harga minyak bumi turun, sungguh prestasi yang luar biasa, Sayang gak masuk rekor MURI, 


Buat Media 


          Di Mana Media?? Dimana Jokowi yang merakyat?? Apa yang harus Media lakukan ?? inilah yang seharusnya jadi pembelajaran buat Media yang ada di indonesia, Dahulu semua mengeluh eluhkan Pak jokowi , di kala Posisi Rakyat terjepit Media nya Kemana?? Masih ada kan Berita yang harus di sorot Tentang merakyatnya pak jokowi.
jangan salahkan masyarakat yang memilih, mereka hanya tau apa yang disiarkan oleh media, Jadi salahkan siapa?? 

        ini semua Pelajaran buat media dan masyarakat, tak ada yang bisa kita lakukan saat ini, terkecuali memperbaiki diri kita masing masing. 

Buat semua  media informasi baik stasiun Tv, Radi, Majalah, koran,  Web,  dll jangan terlalu berlebihan menyoroti orang, karena apa yang kalian lakukan akan membuat orang lain percaya dengan apapun yang kalian sorot masyarakat akan percaya, percaya bukan dari mengenal, tapi hanya mengenal sosok seorang dari apa yang kalian beritakan, yang masyarakat tahu adalah apa yang kalian siarkan , jangan menyalah gunakan Media informasi untuk sesuatu yang belum tentu kebenarannya dan jangan menyalahgunakan kepercayaan masyarakat terhadap media. 


Jokowi Bukan Presiden ku! 



       Judul ini bukanlah artikel yang menyoroti keburukan seseorang atau mencemoohkan beliau,  akan tetapi melaikan ungkapan kemarahan, kekecewaan, kekesalan  terhadap Presiden RI ,  kami hanya rakyat kecil yang hanya tau untuk mencari makan hari ini, dan makan besok,  Kami tak tau apa itu politik, apa itu Pemerintah, yang kami inginkan keluarga kecil yg ada di indonesia bahagia tampa merasa tertekan atas keputusan ataupun kebijakan  pemerintah sekarang yang sangat tak memihak kepada kami rakyat kecil, BBM Bukanlah  Game yang dimaikan buat hiburan , BBM Bukan lah volume suara yang bisa dinaik turunkan sesuka hati kalian, Di dunia kalian memang jadi pemimpin kami, tapi di akhirat semua ada pertanggung jawabannya , ingat lah Wahai pemimpin Ku !! ( JOKOWIE )



Tulisanku 
Rio setiawan 

1 Response to "Jokowi Bukan Presiden ku! "

  1. Videos about this popular videos like these: YouTube
    Videos about this popular videos like these: YouTube: Videos about this popular videos like this: YouTube: Videos about youtube to mp3 this popular videos like this: YouTube: Videos about this popular videos

    ReplyDelete