Situs Situs terpercaya Islam Di blacklist oleh BNPT, Pemerintahan apa ini ??


     Dianggap dan dituduh Radikal, 19 Situs islam terpercaya Ini Segera Diblokir.  Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) telah meminta penyedia layanan internet (ISP) untuk memblokir 19 situs yang dituduh penggerak paham radikalisme, sungguh fitnah yang sangat keji yang dilemparkan oleh Pemerintah  Jokowi.

"Kemarin BNPT minta, dan pagi ini kami sudah kirim permintaan pemblokiran ke ISP," ujar Cawidu kepada VIVA.co.id melalui sambungan telepon.
Dari 19 situs islam yang dituduh  penggerak radikalimse terdapat beberapa situs yang sudah cukup familiar yaitu, arrahmah.com, voa-islam.com. Apa yang dilakukan oleh Pemerintah jokowi ?? Kok Bisa Situs yang sangat nyata menginformasikan tentang kebaikan serta dakwah dituduh sebagai Website Radikal?? 

     Sebelumnya, melalui surat nomor 149/K.BNPT/3/2015, BNPT meminta 19 situs diblokir karena dianggap dan dituduh sebagai situs penggerak paham radikalisme dan sebagai simpatisan radikalisme. 

     Tuduhan tersebut sangat jauh berbeda apabila kita mengunjungi situs tersebut, situs2 ini  adalah situs situs terpercaya kaum muslim khususnya di indonesia tidak ada alasan untuk membacklist atau memblokir situs yang selalu menjadi tempat untuk mencari berita dalam dunia islam. semua situs tersebut berisi tentang kebenaran islam, Al Qur"an, hadist , berita Palestina ,  sejarah islam, Kisah tauladan, dll semua kebenaran di dalam nya di anggap radikal?? Negara apa ini??????
Berikut daftar lengkap 19 situs yang diminta diblokir

1. arrahmah.com
2. voa-islam.com
3. ghur4ba.blogspot.com
4. panjimas.com
5. thoriquna.com
6. dakwatuna.com
7. kafilahmujahid.com
8. an-najah.net
9. muslimdaily.net
10. hidayatullah.com
11. salam-online.com
12. aqlislamiccenter.com
13. kiblat.net
14. dakwahmedia.com
15. muqawamah.com
16. lasdipo.com
17. gemaislam.com
18. eramuslim.com
19. daulahislam.com


     Apa yang dilakukan pemerintahan jokowi sangat tidak beralasan , inilah segelintir bukti bahwa Pemerintahan jokowi saat ini melakukan perlawanan terhadap islam dan kaum muslimin, tidak hanya itu bahkan situs taddabur Al Qur"an milik Ustadz Bachtiar nasir saja akan di blokir.
kaum muslimin, pelajar / mahasiswa/I islam  dan Ormas - Ormas Islam, ayo bangkit, kalau bukan kita siapa lagi yang akan melawan Penjahat berseragam dalam Dalam pemerintahan Jokowi yang hanya bisa berdalih berdalih tentang Terorisme ,  Salam persaudaraan islam" Allahuakbar ... allahuakbar ...

1 Response to "Situs Situs terpercaya Islam Di blacklist oleh BNPT, Pemerintahan apa ini ?? "

  1. Remaja kreatif harus banyak akal misalnya jualan pulsa agar bisa belajar mandiri berdagang.

    ReplyDelete