Cara Berpakaian Wanita yang Mengundang Seks.

       Dari judul artikel ini akan kita bahas mengenai cara berpakaian wanita disaat sekarang. sering teman - teman cowok di kampus bilang kalo wanita zaman sekarang banyak yang kere, untuk  bisa  membeli dasar baju saja gak cukup, makanya baju mereka banyak yang serba ketat dan kekurangan dasar. benarkah?? hehehehe.. sebenarnya bukan, akan tetapi memang model yang lagi tren kata kaum hawa. Nah kalo cara berpakaian mereka aja udah gak sopan, Gimana cowok mau sopan sama mereka?? saat terjadi Pelecehan Seksual terhadap mereka Siapa yang salah? siapa yang bertanggung jawab?? Mencegah Lebih baik  lho Ketimbang Mengobati ..heheh   Mari kita simak pembahasannya.


Model - Model Pakaian Wanita Yang Mengundang seks

Ada yang Bilang kalo enggak ikut trend masa kini gak Gaul. kata mereka sih, tapi kalo kata admin gak sopan itu baru gak GAUL.

Berikut contoh - contoh Pakaian Wanita yang Mengundang Seks

1. Cutout Dress


Cara bacanya aja udah susah buat admin :D  nah yang satu ini Busana Ini sangat trend dikalangan wanita, gak tanggung - tanggung hampir semua area belakang tubuh wanita terlihat jelas, dari depan pun gak kalah seksy nya. untuk remaja apalagi yang masih SMA admin sarankan jangan deh beli pakaian kayak gini, udah pasti mahal dan salah satu cara berpakaian yang mengundang seks.


2. Renda

Dari nama saja sudah mengundang pertanyaan. Apa yang Rendah ?? :D  nah dari foto di atas dapat kita simpulkan bahwa Model dari pakaian ini juga mengundang seks. coba lihat celananya begitu rendah dan mengembang, Gimana kalo ditiup sama angin?? walaupun pakai dalaman Tetap saja mengundang Gairah seks bagi para pria. bajunya pun tidak kalah rendah area tubuh belakang juga tampak begitu jelas.


3. Hot pants



Yang ini tidak kalah  tren nya di masa sekarang lihat foto di atas Hot pants ala korea ini? apakah mengundang seks?? kalo kata admin sih bukan mengundang lagi, tapi udah mendatangi seks. nasehat admin sih jangan sampe deh pakaian kayak gini dipakai oleh remaja. owhh lagi Model Bro.. kalo udah dilecehkan atau yang lebih parah lagi diperkosa APAKAH MASIH MODEL BRO???? Mencegah Lebih Baik daripada Mengobati gan..


4. Rok Mini




      
      Lihat  foto  cewek angkot di atas, berusaha untuk menutupi auratnya. Dan alhasil gara - gara bepakaian yang mengundang seks jadi difoto'in sama oknum yang tidak bertanggung jawab dan tersebar di internet. untuk apa ditutupi lagi, kalo memang mau nutupin auran ya berpakaian yang wajar donk dari rumah.   Untuk Remaja jangan sampai aib ini terjadi karena  salah memilih cara  pakaian. masih banyak kok pakaian yang lebih sopan dan pantas untuk dipakai dan kamu akan  lebih cantik dari pada foto wanita - wanita diatas.



Kesimpulan Untuk Kaum Hawa

     Dari artikel diatas benar bahwa cara berpakaian sering mengundang seks bagi kaum adam. terkadang hal ini menjadi kontoversi dikalangan para kaum adam. mereka sering berkata jangan salahkan kami,  kami diciptakan dengan nafsu dan terkadang kami sulit mmengontrol hal tersebut karena cara berpakaian kalian para kaum hawa, hal ini terjadi karena anda yang   tidak menjaga diri anda sendiri, bagaimana kami kaum adam mau menjaga dan menghormati anda??


Laki -Laki Yang Baik

     Satu rahasia yang disukai oleh laki - laki yang baik adalah mereka lebih menyukai wanita yang berpakaian sopan, tertutup,atau Berhijab. karena akan membuat mereka Penasaran dan ingin memiliki anda secara Halal.   
Sungguh Berbeda Foto Yang di atas sama foto ini.. Lebih WAW yang mana?? yang ini donk!!


Semoga kaum Hawa bisa menjaga cara berpakaian mereka agar tak mengundang dosa untuk para laki -laki. Aminn... dan kaum adam Mampu menjaga  dan mengontrol Nafsu duniawi mereka. semoga bermanfaat.


Ditulis : Oleh Rio Setiawan (Admin )
http://remaja-islamkreatif.blogspot.com/

Sumber Foto :  http://www.google.com










0 Response to " Cara Berpakaian Wanita yang Mengundang Seks."

Post a Comment